Thursday, May 16, 2013

Peluang Kerjasama Usaha dengan Siapa saja

Siapapun yang mendapatkan peluang kerjasama usaha dengan siapa saja, pasti akan memanfaatkannya. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa memanfaatkan peluang kerjasama usaha ini dengan baik, karena kurangnya kemampuan dan kredibilitas.

Dalam kerjasama usaha terlebih dahulu seorang pengusaha harus memiliki sikap saling percaya dengan investor/pemodal. Tingkat kepercayaan setiap seorang investor/pemodal sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti hubungan calon investor dengan kita, kejujuran, kemampuan, track record kita dalam bisnis, dan pengetahuan. Untuk itu lah peningkatan kemampuan diri dan potensi diri sangat berperan penting dalam kerjasama usaha.

Kompetensi Wajib Bagi Pengusaha

Kemampuan dan kredibilitas seorang pengusaha akan dinilai oleh orang lain dengan dilihat dari beberapa sisi. Dalam hal tersebut lah kita akan dapat memperlebar peluang kerjasama usaha dengan para investor/pemodal. Pastinya para investor/pemodal tidak akan memberikan begitu saja modalnya kepada pengusaha, melainkan setelah melakukan beberapa penghitungan kemampuan dan kredibilitas pengusaha.


Semua investor/pemodal pastinya juga tidak ingin uang yang digunakan untuk memodali usaha yang tidak menyakinkan itu akan ludes begitu saja, oleh karena itu kepercayaan yang tinggi adalah faktor penting untuk membangun kerjasama dengan pihak investor/pemodal. Untuk seorang pengusaha yang track record-nya dalam usaha sering gagal maka akan memiliki sedikit peluang kerjasama usaha dengan investor/pemodal. Karena para investor/pemodal lebih melihat pengusaha dari sisi kemampuannya, dan kepribadiaannya dari pada melihat prospek yang dijanjikan. Misalnya jika Radja Pizza memiliki peluang kerjasama usaha seorang investor besar, pastinya Radja Pizza akan mampu berkembang dengan pesat.


Berikut ini adalah kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang pengusaha agar memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi:

1. Jujur dan Dipercaya

Orang yang memiliki peluang kerjasama yang baik dengan pemodal adalah orang yang memiliki karakter jujur dan dapat dipercaya

2. Kemampuan dan Kompetensi Yang Baik

Dengan kemampuan dan kompetensi yang baik adalah syarat yang harus dimiliki oleh pengusaha agar memiliki peluang kerjasama yang baik dengan para pemodal

3. Kerja Keras, Pantang Menyerah, Disiplin, Tekun, dan Rajin

Tidak cuma jujur, dipercaya, kemampuan, dan kompetensi saja yang harus dimiliki pegusaha agar mampu mendapatkan peluang kerjasama yang baik dengan para pemodal. Melainkan harus memiliki sifat Kerja Keras, Pantang Menyerah, Disiplin, Tekun, dan Rajin.

4. Pengetahuan Bisnis Yang Mumpuni

Dengan memiliki Pengetahuan Bisnis Yang Mumpuni, seorang pengusaha akan mampu memiliki jangkuan yang luas dan sangat dipercaya oleh para investor/pemodal.

Sebuah usaha sampingan yang saya rekomendasikan untuk Anda jalankan adalah Franchise Radja Pizza . Dengan membeli paket waralaba ini, Anda tidak perlu merancang segala sesuatunya dari nol. Tinggal menentukan lokasi dan Anda sudah bisa berjualan dengan sistem yang telah teruji.

Silakan kontak langsung ke 081.327.142.023 atau kunjungi website resmi www.radjapizza.com untuk mendownload buku panduan bisnis pizza.

No comments:

Post a Comment