Thursday, May 30, 2013

Bisnis Waralaba Modal Kecil

Saat ini bisnis waralaba modal kecil mulai menjamur dimana-mana, dan bisnis ini umumnya menggunakan sistem yang sederhana, sehingga mudah untuk dijalankan. Bisnis waralaba modal kecil memang sangat cocok untuk para pelaku bisnis pemula dan bisa digunakan sebagai pembelajaran awal, sebelum mencoba menjalankan bisnis yang lainnya.


Bisnis waralaba modal kecil sendiri dapat menghasilkan pendapatan yang lebih besar dari bisnis waralaba yang menggunakan modal besar. Ada satu faktor yang cukup mempengaruhi agar bisnis modal kecil ini tetap bertahan di tengah persaingan yang ketat, yakni lokasi atau tempat usaha. Lokasi yang dibutuhkan adalah strategis dan ramai pengunjung. Dan faktor yang kedua adalah sistem pemasaran bisnis anda, anda bisa mempromosikan secara offline atau online.

Untuk memudahkan memilih jenis bisnis waralaba, saya akan memberikan beberapa jenis bisnis waralaba modal kecil yang masih memiliki potensi yang baik dikalangan masyarakat:

-Waralaba Kebab Turki
Bagi pelaku bisnis pemula cara menjalankan usaha ini cukup mudah dan sederhana. Dan dalam memulai bisnis waralaba kebab turki hanya membutuhkan modal yang kecil. Harga kebab turki sendiri cukup terjangkau bagi semua kalangan, dan juga memiliki cita rasa yang unik dan sekarang ini cukup diminati masyarakat.
  • Waralaba Bubble Drink

Karena cita rasa Bubble Drink yang segar dan khas, membuat jenis minuman ini diminati oleh kalangan pelajar dan kalangan masyarakat usia muda. Dan juga harganya masih terjangkau.
  • Waralaba Jus Buah

Modal untuk menjalankan waralaba ini tidak terlalu banyak, dan cara pengolahan jus buah memang sederhana dan muda. Dan juga saat ini masih sangat diminati oleh kalangan pelajar.
  • Waralaba Radja Pizza

Radja Pizza sendiri memiliki cita rasa yang unik dan enak, sehingga masih diminati di kalangan masyarakat. Apalagi Radja Pizza sendiri masih jarang, sehingga masih memiliki potensi yang besar. Soal harga masih terjangkau untuk semua kalangan.
  • Waralaba Tahu Goreng Cepat Saji

Dalam pembuatan tahu goreng cepat saji cukup mudah dan bahan bakunya yang terjangkau dan mudah ditemukan. Dan juga keuntungan yang didapat lumayan banyak.

Dengan memilih jenis waralaba yang cocok, serta memiliki kualitas, lokasi, dan pelayanan yang baik akan membuat bisnis ini terus berjalan, berkembang, dan mampu mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.

No comments:

Post a Comment