Monday, May 20, 2013

Jenis-jenis Peluang Peluang Usaha Rumahan

Dengan kondisi ekonomi yang sedang krisis, sulitnya memenuhi kebutuhan sehari-hari, dipercat dari pekerjaan, dll merupakan salah satu faktor yang membuat kita dipaksa membangun usaha sendiri.

Namun, pada saat kondisi yang sulit pastinya hanya memiliki modal kecil, jangan kawatir karena dengan berbagai jenis peluang peluang usaha yang ada, anda bisa memanfaatkan rumah anda untuk memulai usaha anda.

Begitu banyaknya peluang peluang usaha yang masih menggiurkan membuat anda bisa memulai usaha sendiri dimana saja, dan tentunya untuk menemukan peluang peluang usaha tersebut anda harus pintar-pintar melihat kondisi lingkungan, dan keadaan.

Untuk mempermudah anda mencari peluang usaha saya memberikan beberapa saran yaitu:

1. Usaha Waralaba Radja Pizza

Usaha waralaba Radja Pizza begitu menguntungkan karena anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan bahannya, resepnya, riset tempat, dll. Karena pihak Radja Pizza sendiri yang akan melakukannya untuk anda.

2. Usaha Laundry

Usaha Laundy memang sangat menguntungkan saat ini karena banyak orang yang kehabisan waktunya untuk mencuci bajunya, karena orang-orang telah menghabiskan waktunya dengan bekerja dikantor, mengerjakan tugas kuliah, dll.

3. Usaha Catering

Saat ini usaha ini begitu diminat, apalagi bagi anda yang hobi masak usaha ini sangat cocok. Anda bisa dengan nyaman memasak dirumah sambil mengerjakan pesanan orang.

4. Jasa Penitipan Anak

Usaha ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga, banyak ibu jaman sekarang sibuk dengan pekerjaan di kantor, alhasil tidak ada waktu untuk mengurus anaknya di rumah. Sehingga akhirnya menitipkan anaknya, dan ini bisa menjadi pendapatan sampingan keluarga.

5. Usaha Counter Handphone

Pada jaman sekarang kebutuhan pulsa menjadi seperti barang wajib. Nah ini merupakan salah satu peluang bagi anda yang menginginkan pendapatan sampingan.

Untuk jenis usaha lainnya sebenarnya masih banyak lagi bila anda mampu berpikir kreatif dan inovatif. Dengan menjalankan usaha di rumah, anda bisa nyaman dengan keluarga, tanpa anda keluar rumah untuk bekerja.

Untuk mencapai kesuksesan anda tetap wajib harus bersungguh-sungguh, bekerja keras, dan tetap tekun berdoa demi kesuksesan usaha anda.

No comments:

Post a Comment