Wednesday, May 22, 2013

Usaha Sampingan Modal Kecil


Jaman sekarang banyak ibu rumah tangga mencari usaha sampingan modal kecil, karena hal ini hitung-hitung sebagai pendapatan sampingan, karena saat ini kebutuhan biaya hidup memang semakin tinggi dari tahun ke tahun. Sehingga memaksa untuk juga meningkatkan pendapatan.


Bila anda hanya memiliki modal dibawah 500 ribu atau 1 juta maka yang cocok adalah usaha bisnis online, seperti membuka toko online. Hal tersebut bisa juga dijadikan usaha sampingan modal kecil.

Bisnis online sebenarnya tidak hanya toko online saja, melainkan bila anda lebih cermat akan tahu bahwa masih banyak sekali peluang usaha sampingan modal kecil. Namun bila anda menjalankan usaha offline akan sulit sekali mencari peluang usaha modal kecil, namun bila menggunakan internet anda bisa menjalankan usaha dengan bermodal ratusan ribu saja.

Usaha sampingan modal kecil yang melalui internet memang sangat cocok dijadikan usaha sampingan karena tidak terikat waktu, dan tempat. Dan bekerja online pun bisa dimana saja dan kapan saja selama disitu masih ada koneksi internetnya. 

Dan juga dalam dunia bisnis online anda harus mampu membedakan mana yang usaha dan investasi karena saat ini banyak sekali terjadi penipuan yang menyamar sebagai pebisnis investasi. Dan juga pada investasi sangat beresiko tinggi. 

Bila anda pintar dan cermat melihat peluang usaha yang sangat di butuhkan dan masih berpeluang menggiurkan. Maka anda dapat mencapai kesuksesan, dan tidak mustahil bila anda hanya menggunakan modal kecil bisa sukses juga. Contoh usaha sampingan modal kecil adalah waralaba Radja Pizza

No comments:

Post a Comment