Wednesday, May 22, 2013

Usaha Modal Kecil Untung Besar


Setiap orang pasti menginginkan usaha modal kecil untuk besar, namun usaha apa yang hanya membutuhkan modal kecil, tetapi tetap untung besar.


Sebenarnya bila anda lebih teliti, jeli, dan cermat masih banyak sekali usaha modal kecil untuk besar, untuk itu kami akan membantu anda untuk mencari usaha modal kecil untung besar. Berikut ini adalah daftar usaha yang bermodal kecil tetapi tetap untung besar:

  • Berternak ikan Lele, usaha lele dapat dibilang usaha sampingan, karena usaha ini dapat ditinggal untuk mengerjakkan usaha yang lain. dan usaha ini tetap masih memiliki keuntungan yang lumayan besar. Saat ini juga kebutuhan masyarakat akan ikan lele masih sangatlah tinggi sekali.


  • Waralaba Radja Pizza, dengan usaha waralaba ini anda tidak perlu bingung mencari resep makanan, bahan, ataupun ketakutan stok bahan habis, karena pihak perusahaan Radja Pizza sendiri yang akan mengatur hal tersebut, tidak cuma itu saja, mereka akan melakukan riset, dan membubat otlet sendiri untuk anda. Sehingga anda tidak perlu bingung-bingung lagi.
  • Bisnis Jualan Gorengan, usaha ini juga lumayan memberikan untuk besar, karena saat ini peminat gorengan berasal dari berbagai kalangan, dan juga permintaan pasar masih begitu tinggi. Apalagi anda mampu memberikan inovasi pada gorengan anda, ini akan membuat gorengan anda lebih spesial dan unik. Sehingga akan mampu menarik konsumen untuk membeli gorengan anda.

Itulah ulasan sedikit mengenai usaha modal kecil untung besar, Semoga ulasan sedikit ini dapat membantu anda untuk menjalankan usaha anda dan bermanfaat untuk semua. 

No comments:

Post a Comment