Thursday, May 30, 2013

Franchise Murah 2013

Franchise murah 2013 menjadi salah satu pilihan bisnis yang cocok untuk para pelaku usaha pemula. Banyak orang yang berpikir bahwa usaha franchise memerlukan modal besar, padahal masih ada banyak usaha franchise murah 2013 yang banyak, seperti franchise Radja Pizza. Gagal tidaknya bisnis franchise ini tergantung keseriusan kita menjalankan bisnis ini. Dengan bermodal kecil, tetapi kita harus tetap memerlukan usaha yang besar dan ekstra. 


Dan juga untuk menjalankan bisnis franchise murah 2013 tentunya harus memilih yang cocok. Da juga ada beberapa franchise yang harus dihindari. Berikut ini adalah franchise murah yang harus dihindari:  
  1. Bisnis franchise yang hanya menjual satu produk saja tanpa ada produk pendukung lainnya. Misalnya: kita menjual makanan tanpa menjual minuman.
  2. Jangan memilih franchise yang memerlukan biaya produksi yang mahal seperti membutuhkan tenaga kerja yang banyak. Mintalah sistem produksi yang mampu meminimalkan tenaga kerja produksi, sehingga hal ini akan mampu mengurangi resiko kegagalan.
  3. Jangan memilih franchise yang hanya memiliki dukungan yang terbatas, karena akan menyulitkan pada saat produksi hingga promosi. 
  4. Jangan menjalankan usaha franchise yang sedang mengalami penurunan penjualan karena hal ini mengindikasikan bahwa franchise tersebut sedang mengalami penurunan peminat. Jika anda memilih usaha franchise seperti ini tentunya anda akan kesulitan memperoleh keuntungan yang banyak.
  5. Jangan memilih usaha franchise yang sedang mengalami masalah hukum, karena hal ini akan mengganggung jalannya usaha franchise ini, terutama pada perjanjian usaha franchise ini. 

Bila anda menjalankan usaha franchise yang bermodal murah tentunya anda tetap harus berhati-hati agar uang yang kita keluarkan sebagai modal tidak hilang begitu saja. Dengan berhati-hati anda akan mampu mempertahankan dan mengembangkan usaha anda. Selamat berbisnis franchise.

2 comments:

  1. SuperWash Laundry merupakan franchise laundry yang pertama dan terbesar di Indonesia yang mengusung konsep LOW COST FRANCHISE. SuperWash Laundry memiliki beberapa pelayanan laundry yang lengkap dengan spesialisasi laundry kiloan, laundry satuan (dryclean), laundry helm, laundry karpet.

    Info kemitraan dan kerja sama

    Telf : 0812 1901 8338
    : 0857 4795 3000

    ReplyDelete
  2. BINGUNG NYARI FRANCHISE TERJANGKAU DAN MARKETABLE...MUMPUNG LAGI PROMO...SAMPAI AKHIR NOVEMBER 2013. MAU PROMO PLUSPLUS...?? KAMI BATASI HANYA SAMPAI 30 NOVEMBER 2013.......!! Gratis 1 Paket Bumbu Senilai Rp. 2.000.000, Gratis 1 Paket Peralatan Promosi Senilai Rp. 5.000.000, & Gratis 1 Paket Paralatan Makan Senilai Rp. 1.000.000,- BURUAAAAN DAFTAR SEKARANG JUGA...!! INGAT 1 KOTA HANYA KAMI BATASI 2 CABANG....!!. Info Lengkap Silahkan Like Fanpage Facebooknya di http://www.facebook.com/BebekSalto/ atau Add Pin BB : 311B066B. BURUAAAN....

    ReplyDelete