Tuesday, May 21, 2013

Usaha Modal Kecil


Banyak sekali para pelaku usaha yang masih pemula menganmbil jenis usaha modal kecil. Usaha modal kecil memang sangat cocok untuk mereka karena disamping hanya membutuhkan modal kecil, tetapi juga memiliki reseiko yang kecil, dan tentunya usaha modal kecil lebih sederhana.


Dan juga kelebihan dari usaha modal kecil yaitu ketika anda mengalami kegagalan atau kebangkrutan anda tidak akan mudah patah semangat dan anda akan masih terus ingin mencobanya usaha yang lainnya sekali lagi, karena usaha tersebut hanya memiliki resiko yang kecil.

Dalam dunia usaha banyak orang yang bergantung kesuksesannya dari modal awal usahanya, padahal tidak sedikit juga yang mampu sukses cepat dengan berawal dari usaha yang bermodal kecil. Bahkan ada juga orang yang telah mengeluarkan modal besar, tapi malah sanga sulit sekali untuk meraih kesuksesan. 

Selain kerja keras, keuletan, dan kepintaran yang berperan dalam usaha, tetap nasib lah yang juga berdampak besar dari usaha anda. Maka sesungguhnya ada banyak orang yang sukses besar berawal dari usaha yang hanya bermodal kecil.

Dalam menjalankan jenis usaha yang anda jalani, perlu adanya pengamatan terhadap pengusaha yang telah sukses di bidang tersebut, seperti bagaimana dia bisa sukses? bagaimana cara mengelola usaha tersebut dengan baik? Dan dengan cara tersebut anda akan mampu menjalankan usaha anda dengan baik.

Namun jika anda masih pemula dan ingin menjalankan usaha dengan modal besar dan beresiko tinggi jangan bermodal sendiri, tetapi mencarilah partner untuk bekerjasama menjalankan usaha tersebut. Sehingga kerugian akan merasa lebih ringan.

Dalam awal memulai usaha, anda harus turun ke lapangan terlebih dahulu, dan anda harus mau berkerja keras, disiplin, dan teliti. Karena pada awal dalam menuju kesuksesan pasti akan dimulai dengan kerja keras diri sendiri terlebih dahulu. Dan kemudian anda akan segera menuai kesuksesan setelah itu. Usaha modal kecil yang saya rekomendasikan untuk anda adalah Radja Pizza.

No comments:

Post a Comment