Thursday, May 30, 2013

Usaha Waralaba Terbaru

Saat ini mulai banyak bisnis yang menjamur dimana-mana, alhasil para pelaku usaha waralaba terbaru sulit untuk menjalankan usaha waralabanya. Para pelaku usaha warabala terbaru juga mulai banyak bermunculan. Namun hal ini membuat para pelaku usaha waralaba terbaru sebagai motivasi. Karena dengan begitu para pelaku usaha akan lebih bersemangat dan lebih gigih dalam menjalankan usaha ini. Motivasi yang berdatangan dari para pesaing menajdikan para pewaralaba sebagai dorongan dan dukungan atas usahanya.


Saat ini usaha waralaba terbaru memang mulai berjamuran di indonesia, alhasil semakin ketat juga persaingan yang terjadi. Pewaralaba akan sangat termotivasi dalam bersaing karena mendapat dorongan dan dukungan dari para pesaingnya yang semakin bertambah dari hari ke hari. Dalam persaingan ini ada yang mampu bertahan dan ada juga yang tidak mampu bertahan karena tidak menjadikan para pesaing sebagai motivator.

Semakin banyaknya pewaralaba baru membuat para pewaralaba menyerah dan putus asa, apalagi bosan, Karena para pewaralaba berpikir jernih dan bijaksana menjadikan para pesaingnya menjadi motivasi dan peluang untuk membuat dirinya menjadi lebih bekerja kerasn, disiplin, dan lebih ulet. Dan juga agar mampu bertahan di ketatnya persaingan maka setiap pewaralaba harus memiliki sikap optimis yang tinggi agar mampu menjalankan usaha ini.

Dalam usaha waralaba saat ini semakin ketat, karena terus bermunculan waralaba baru seperti waralaba Radja Pizza, waralaba Kebab Turki, Waralaba Indomaret, Waralaba Alfamart, dan usaha waralab lainnya.

No comments:

Post a Comment