Wednesday, May 22, 2013

Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil Untung Besar Terbaru

Banyak orang yang berpikir bahwa membangun usaha dengan modal besar akan mendapat untung besar. Namun, pada kenyataannya modal besar tidak menjamin, padahal jika kita membangun usaha bisnis modal kecil juga bisa meraup untuk yang lumayan besar. Apalagi usaha bisnis modal kecil hanya memiliki resiko bangkrut atau gagal yang begitu kecil. Bila anda memiliki kecermatan memilih peluang usaha yang bermodal kecil tetapi dapat untung besar, tentunya anda akan menemukan banyak peluang seperti agen waralaba Radja Pizza, atau seperti membuat kreasi Sulam Perca yang hanya modal kecil tetapi tetap bisa untung besar. 

Dengan usaha yang bermodal kecil tentunya anda diharuskan mau berkerja keras yang ekstra agar mendapat untung besar. Namun jika memilih usaha dengan modal besar, anda tidak diharuskan untuk sedikit ekstra kerja keras karena anda mengerjakan karyawan. Dan modal yang biasanya digunakan oleh para pelaku usaha bisnis modal kecil digunakan untuk membeli bahan-bahannya saja.

Apalagi anda mempu membuat kreatifitas dan inovasi dalam membuat produk yang unik buatan tangan, tentunya kemungkinan kesuksesan akan lebih besar. Karena dengan kreatifitas dan inovasi pada produk akan memberikan nila spesial dan tersendiri. Contoh usaha yang kreatif adalah dengan memanfaatkan limbah-limbah pabrik yang tidak berguna seperti kain kanvas dari produsen baju, atau limbah yang lainnya.

Apabila dalam usaha anda tidak dapat melakukannya sendiri atau bermodal, anda dapat mencari teman untuk dijadikan partner bisnis. Karena hal itu akan meringankan pekerjaan anda, dan tentunya hasilnya akan dibagi dengan partner anda. Sedangkan untuk promosinya yang murah dan bermodal kecil adalah secara online, atau dari mulut ke mulut. Karena dengan cara tersebut anda hanya membutuhkan modal promosi sekitar ratusan ribu saja.

No comments:

Post a Comment