Tuesday, May 21, 2013

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil


Sebenarnya sekarang ini banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil, namun banyak orang yang masih ragu tentang usaha dengan modal kecil. Padahal yang terpentin itu dalam menjalankan usaha tetap berani, melakukan kerja keras membuat inovasi, dan tetap pada tekad kedisiplinan.


Banyak pelaku usaha pemula sering menjalankan peluang usaha dengan modal kecil beralasan bahwa hanya bermodal sedikit dan hanya beresiko kecil, namun ada kelebihannya lagi biasanya sistem usahanya begitu sederhana. Dan pada jaman sekarang menjalan peluang usaha dengan modal kecil biasanya memanfaatkan internet, Seperti salah satunya adalah membuka jasa antar makanan Radja Pizza atau toko online dengan hanya membutuhkan modal sekitar ratusan ribu saja.

Sedangkan untuk promosi anda bisa memanfaatkan sosial media, seperti Facebook, Twitter, dll. Dan penjualannya pun cukup mudah hanya upload sebuah gambar dan diberi keterangan saja. Apalagi saat ini juga hadir smartphone yang sangat membantu penjualan produk secara online.

Tetapi yang tetap harus menjadi perhatian besar adalah tetap harus memperhatikan keadaan pasar, dan kebutuhan pasar secara online. Dengan begitu kita akan menemukan peluang usaha yang akan dijalankan. Dan juga hal tersebut sangat berperan sekali dalam kesuksesan kita. Apalagi sekarang ini hadir sistem reseller dropship sehingga anda tidak perlu untuk menstok produk terlebih dahulu, karena itu adalah tugas produsen saja, alhasil itu merupakan solusi yang aman dan baik.

Dan yang mulai menjamur peluang usaha dengan modal kecil adalah jasa percetakan. Dan semua usaha dan orang ketika ada event pasti akan membutuhkan jas percetakan untuk membuat undangan, pamflet, benner, dll. 

Apalagi anda mahir dan hobi dalam mendesain anda dapat membuka jasa desain, karena saat ini usaha tersebut sangat begitu diminati, karena banyak perusahaan yang akan menawarkan untuk mendesain logo, benner, kartu nama, dll.

No comments:

Post a Comment