Monday, May 20, 2013

Peluang Usaha di Rumah Saat Ini


Seorang ibu pasti ingin memiliki waktu lebih untuk keluarganya, terutama untuk anak-anak. Dan juga kebanyakan ibu yang dulu bekerja di kantoran dan setelah menikah akan berhenti bekerja karena ada beberaoa faktor yang mengharuskan berada di rumah. Umumnya Ibu zaman sekarang menggantungkan penghasilan keluarga kepada pendapatan suami.


Padahal kondisi ekonomi tidak akan selamanya terus stabil, alhasil seorang Ibu diharuskan unruk mendapatkan pendapatan tambahan. Dan yang cocok untuk Ibu rumah tangga adalah peluang usaha di rumah. Sehingga dengan bigitu Ibu akan juga mampu membatu ekonomi keluarga.

Berikut ini adalah peluang usaha di rumah yang cocok untuk Ibu-ibu rumah tangga:


  • Toko Kelontong

Bila anda yang tinggal di perumahan yang strategis peluang usaha di rumah yang cocok untuk anda. Modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak, dimulai dari modal yang kecil dulu. Dan cukup berjualan yang kecil terlebih dahulu seperti menjual keperluang sehari-hari yang biasa seperti: sabun, samphoo, indomie, minyak, dan lain-lain. Dan pembukuan harus jelas, pada keuntungan, pendapatan, dan modal, yang harus benar-benar dipisahkan.
dan banyak orang yang lalu lalang di depan rumah, Toko Kelontong adalah


  • Usaha Jahitan

Untuk anda yang memiliki hobi menjahit maka, usaha jahitan adalah peluang usaha di rumah yang cocok untuk anda. 

  • Bimbingan Belajar

Saat ini usaha bimbingan belajar juga cukup diminati dan dapat dilakukan di rumah. Sehingga ini menjadi salah satu peluang usaha di rumah yang cocok untuk ibu rumah tangga.

  • Butik Muslimah

Bagi seorang muslim berbusana muslimah tidak hanya suatu kewajiban, melainkan saat ini sudah menjadi tren. Dan anda cukup menjadi agen busana muslimah dan yang perlu diperhatikan adalah mutu baju, harga terjangkau, serta model yang menarik dapat punya pengaruh pada pelanggan anda.

  • Penulis

Dan bagi anda yang memiliki hobi menulis, maka usaha penulis merupakan peluang usaha di rumah. Pekerjaan menulis dapat dilakukan di mana saja, tanpa mesti meninggalkan rumah. Dan modal yang diperlukan cukup komputer atau laptop, dan koneksi internet. Dengan bermodal itu saja, anda dapat menjadi kontributor website, majalah, atau koran, ataupun media massa online.

  • Pizza

Sebuah peluang usaha di rumah yang saya rekomendasikan untuk Anda jalankan adalah Franchise Radja Pizza . Dengan membeli paket waralaba ini, Anda tidak perlu merancang segala sesuatunya dari nol. Tinggal menentukan lokasi dan Anda sudah bisa berjualan dengan sistem yang telah teruji. Silakan kontak langsung ke 081.327.142.023 atau kunjungi website resmi www.radjapizza.com untuk mendownload buku panduan bisnis pizza.         

No comments:

Post a Comment