Tuesday, May 21, 2013

Peluang Usaha Modal Kecil


Sebuah peluang usaha modal kecil kebanyakan sangat dicari-cari oleh para pelaku usaha yang masih pemula, karena usahanya masih sederhana, bermodal kecil, dan hanya memiliki resiko yang kecil pula. Tetapi untuk peluang usaha modal kecil akan lebih membutuhkan banyak kerja keras, keuletan, kedisiplinan, dan kesabaran yang tinggi.


Dan juga sebenarnya di jaman sekarang peluang usaha modal kecil sangatlah banyak sekali, dan terutama dalam usaha via internet yang hanya membutuhkan modal kecil plus masih banyak sekali peluangnya. Seperti usaha jasa sewa hosting + domain, toko online, jasa penulisan artikel, Jasa penerjemah, dan sebenarnya apa saja yang ada itu bisa di online kan, sehingga anda hanya perlu modal kecil sebagi reseller produk dan bermodal komputer dan internet. 

Dan yang pertama-tama anda harus lakukan sebelum berjualan di internet adalah harus mencari produk apa yang harus dijual, dan masih memiliki peluang besar di pasar online. Seperti jasa antar makanan Radja Pizza atau anda memiliki teman konveksi jilbab, jadi anda bisa bekerjasama dengan dia, untuk mengambil produk dia dan dijual secara online via internet. Dan kelebihan pejualan via internet adalah dapat dilakukan dimana saja selama masih ada koneksi internet, dan toko dapat buka selama 24 jam.

Namun jika anda tidak memiliki teman yang mampu produksi suatu produk yang berpeluang baik, anda bisa menjadi dropshipping secara online dengan produsen lain. Dengan sistem dropshipping anda tidak diharuskan untuk menyetok produk, tetapi anda tinggal mengikuti sistem penjualan mereka saja, dan untungnya hanya bermodal komputer, internet, dan hp saja. 

No comments:

Post a Comment