Friday, May 31, 2013

Prospek Usaha Waralaba

Baru-baru ini prospek usaha waralaba sedang berkembang dengan baik danbanyak para pelaku usaha pemula mulai menjalankan prospek usaha waralaba ini. Hal ini dikarenakan prospek usaha waralaba yang bisa dikatakan baik, juga memiliki resiko yang tidal terlalu besar, jika mengalami kebangkrutan.

Waralaba adalah sebuah sistem yang menginjinkan pihak lain untuk menjalankan usaha yang sama dengan merk dagang yang sama dengan pihak yang telah mengembangkan usahanya dengan dengan sukses.

Usaha waralab saat ini beragam mulai dari makanan, pendidikan, otomotif, travel, emas, perkebunan, tanaman, dan lainnya. Memang sudah banyak usaha waralaba yang diperkenalkan di masyarakat seperti usaha waralaba Radja Pizza, KFC, McDonald;s, Es Teler 77 dan lainya.

Saat ini usaha waralaba sedang menjadi trend terutama jenis usaha makanan dan minuman, karena saat ini usaha waralaba di bidang kuliner sangat begitu diminati, tetapi juga makin banyaknya persaingan, dan juga kuliner telah menjadi kebutuhan pokok setiap harinya. Dengan begitu ini merupakan suatu peluang usaha yang menjanjikan.

Usaha warala bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan, bila anda sudah memiliki penghasilan utama seperti sudah pekerja di sebuah perusahaan. Pihak pemilik waralaba juga akan memberikan penawaran kepada anda dengan berbagai informasi akan adan yakin dengan waralaba mereka. Sehingga anda mau untuk menjalankan waralaba mereka. Hal itu dilakukan karena akan memberikan keuntungan bagi pemilik waralaba yang telah sukses mengembangkan usahanya.

Tidak sedikit juga yang telah sukses menjalankan usaha franchise atau waralaba ini disamping modalnya yang terjangkau tetapi juga memiliki resiko yang sedikit. Apalagi anda juga mendapatkan bimbingan atau pelatihan dalam menjalankan usaha ini dari pemilih franchise atau waralaba agar mampu mencapai target dan standar pemasaran. Dan juga standar yang digunakan pun telah melalui riset dan uji coba lapangan, sehingga mampu meningkatkan omset dan perkembangan usaha waralaba tersebut.

Selamat berbisnis usaha franchise atau waralaba. Semoga kesuksesan selalu menemani anda semua. Dan juga jangan lupa selalu menjalankan usaha dengan jujur.



1 comment:

  1. BINGUNG NYARI FRANCHISE TERJANGKAU DAN MARKETABLE...MUMPUNG LAGI PROMO...SAMPAI AKHIR NOVEMBER 2013. MAU PROMO PLUSPLUS...?? KAMI BATASI HANYA SAMPAI 30 NOVEMBER 2013.......!! Gratis 1 Paket Bumbu Senilai Rp. 2.000.000, Gratis 1 Paket Peralatan Promosi Senilai Rp. 5.000.000, & Gratis 1 Paket Paralatan Makan Senilai Rp. 1.000.000,- BURUAAAAN DAFTAR SEKARANG JUGA...!! INGAT 1 KOTA HANYA KAMI BATASI 2 CABANG....!!. Info Lengkap Silahkan Like Fanpage Facebooknya di http://www.facebook.com/BebekSalto/ atau Add Pin BB : 311B066B. BURUAAAN....

    ReplyDelete