Thursday, May 23, 2013

Bisnis Dengan Modal Kecil

Biasanya orang jika tidak memiliki modal, akan menghentikan niatnya untuk berbisnis, padahal jika anda lebih teliti dalam melihat bisnis, masih ada bisnis dengan modal kecil. Apalagi saat ini bertebar peluang bisnis dengan modal kecil yang bisa dijalankan di rumah. Misalnya usaha membuka bimbingan belajar, membuka waralaba Radja Pizza, atau membuat toko kelontong yang menjual barang kebutuhan sehari-hari. Dan juga dengan modal kecil sebenarnya anda bisa meraih kesuksesan jika memiliki tekad yang kuat, dan mau berkerja keras.

Apalagi saat ini sudah jamannya internet, di internet sendiri anda juga dapat mencari peluang usaha seperti jasa penulisan artikel, menjadi admin fanpage, atau lainnya. Dan juga bisnis yang dijalankan melalui internet dapat dikerjakan di mana saja dan tidak terikat waktu, yang penting tetap ada koneksi internet dan laptop. Bisnis dengan modal kecil dapat menjadi bisnis yang besar, jika mau bersungguh-sungguh menjalankannya.

Sebenarnya berbagai jenis bisnis dan modal kesuksesan dapat diraih dengan cepat atau lambat, tergantung ketekuanan, kerja keras, kedisiplinan anda. Kerja keras anda semakin baik, maka kesuksesan juga akan semakin cepat anda dapat. Untuk membantu anda mencari bisnis dengan modal kecil yang cocok untuk anda saya akan berikan daftar yang saya ketahui.

Berikut ini adalah beberapa peluang bisnis modal kecil yang saya ketahui:

Berbisnis secara offline di rumah

1. Membuka warung
2. Membuka jasa menjahit baju:
3. Membuat makanan/snack
4. Membuka les/ private:
5. Membuka jasa design dan edit foto

Berbisnis online dari rumah

1. Menjadi penulis artikel
2. Berbisnis iklan di blog
3. Toko online

Itulah peluang bisnis dengan modal kecil yang saya ketahui, dan masih memiliki peluang dan potensi besar di tahun-tahun yang akan datang. Dan tetap ingat bahwa bisnis yang dijalankan dengan modal kecil akan bisa menjadi besar. Dan ada pepatah yang mengatakan bahwa hal kecil lah yang akan membuat hal besar bisa terjadi. Jadi anda harus tetap semangat, dan kerja keras. Semoga daftar di atas bisa membantu anda, terima kasih.

No comments:

Post a Comment