Thursday, May 30, 2013

Waralaba Murah Tahun 2013

Tahun ini waralaba murah 2013 mulai berjamuran dimana-mana, waralaba murah memang jika dilihat sekilas akan hanya menghasilkan penghasilan yang sedikit. Padahal jika dijalankan dengan sungguh-sungguh aka nmenghasilkan pendapatan yang tidak sedikit. 


Saat ini waralaba murah 2013 memang beraneka ragam jenisnya. Jika waralaba murah 2013 dibandingkan dengan waralaba mahal, akan terlihat peluangnya lebih banyak waralaba mahal. Namun waralaba mahal tidak menjamin kesuksesan dan keuntungan yang banyak.  

Waralaba yang menggunakan makanan tradisional asli dalam negeri akan hanya membutuhkan modal yang kecil, dan juga sebenarnya makanan dalam negeri tidak kalah dengan menu luar negeri. Makanan dalam negeri hanya membutuhkan modal kecil karena bahan baku yang digunakan masih banyak di indonesia, dan mudah didapatnya.

Waralaba dengan menggunakan makanan luar negeri seperti Radja Pizza memang mulai berjamuran di Indonesia, namun waralaba dengan makanan dalam negeri tidak kalah karena cita rasanya sudah pas di lidah masyarakat indonesia. Untuk waralaba yang menggunakan makanan luar negeri tentunya harus diubah bahannya karena harus menyesuaikan karakter lidah dalam negeri agar peminatnya tambah banyak.

1 comment:

  1. BINGUNG NYARI FRANCHISE TERJANGKAU DAN MARKETABLE...MUMPUNG LAGI PROMO...SAMPAI AKHIR NOVEMBER 2013. MAU PROMO PLUSPLUS...?? KAMI BATASI HANYA SAMPAI 30 NOVEMBER 2013.......!! Gratis 1 Paket Bumbu Senilai Rp. 2.000.000, Gratis 1 Paket Peralatan Promosi Senilai Rp. 5.000.000, & Gratis 1 Paket Paralatan Makan Senilai Rp. 1.000.000,- BURUAAAAN DAFTAR SEKARANG JUGA...!! INGAT 1 KOTA HANYA KAMI BATASI 2 CABANG....!!. Info Lengkap Silahkan Like Fanpage Facebooknya di http://www.facebook.com/BebekSalto/ atau Add Pin BB : 311B066B. BURUAAAN....

    ReplyDelete