Thursday, January 31, 2013

Kiat Memulai Bisnis Usaha Sampingan Untuk Karyawan

Menjadi seorang karyawan bukan berarti menjadi penghalang bagi Anda untuk memulai bisnis usaha sampingan. Justru jika status Anda saat ini masih memiliki pekerjaan tetap, hal ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi Anda untuk memperoleh penghasilan ganda.

Dalam artikel kali ini akan kami bahas beberapa kiat dan pembahasan seputar bisnis usaha sampingan untuk karyawan.

Jika Anda sudah memiliki keinginan untuk mulai membangun bisnis, maka pertahankanlah niat tersebut karena itu merupakan sebuah langkah besar bagi Anda. Tidak hanya untuk memperoleh penghasilan, namun juga bisa bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang.

Sebaiknya ketika Anda mulai membuka bisnis usaha sampingan, jangan memberitahukan hal ini terlebih dahulu kepada atasan Anda di kantor. Anda dapat mulai bercerita kepada mereka ketika bisnis Anda sudah stabil berjalan. Bahkan jika bisnis yang Anda jalankan cukup kompetitif, bukan tidak mungkin atasan Anda akan tertarik untuk bermitra dengan Anda. Menarik bukan?!

Selain bercerita kepada atasan, hal yang harus Anda hindari ketika baru menjalankan bisnis usaha sampingan adalah menceritakan hal itu kepada rekan-rekan karyawan ketika bekerja di kantor. Karena hal ini cukup riskan. Anda bisa dianggap menggunakan waktu bekerja untuk promosi bisnis Anda. Sehingga sebaiknya Anda tidak membahas bisnis Anda dengan siapapun saat bekerja di kantor.

Seringkali, ketika seorang karyawan yang mendapati bisnisnya berkembang akan mengalami kesulitan untuk membagi waktu. Jika hal tersebut terjadi pada Anda, maka jangan ragu untuk mengajukan surat pengunduran diri dan fokuslah untuk memperbesar bisnis usaha sampingan yang Anda jalankan.

Ketika perusahaan menyetujui surat permohonan pengunduran diri yang Anda ajukan, maka usaha yang Anda jalankan bukan lagi bisnis usaha sampingan, melainkan bisnis utama bagi Anda. Dan status Anda telah menjadi seorang pebisnis, bukan lagi karyawan.

Salah satu bisnis usaha sampingan yang dapat Anda jalankan bisnis usaha waralaba Radja Pizza. Radja Pizza merupakan usaha yang cukup unik karena menjual produk Pizza yang biasanya terkenal mahal, namun dapat Anda jual dengan harga yang cukup murah. Silakan kontak langsung ke 081.327.142.023 atau kunjungi website resmi www.radjapizza.com untuk mendownload buku panduan bisnis pizza.

No comments:

Post a Comment