Wednesday, January 30, 2013

Meningkatkan Penghasilan Dengan Usaha Bisnis Sampingan

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan tetapi Anda masih bekerja atau masih mengurusi suatu usaha, maka usaha bisnis sampingan bisa menjadi solusi.

Dengan menjalankan usaha bisnis sampingan, Anda bisa tetap menjalankan usaha yang lama Anda tekuni atau Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan Anda. Hal ini sangat penting, terutama jika Anda adalah seorang pegawai atau karyawan, tentu sangat mengharapkan adanya penghasilan tambahan ini.


Dalam kenyataan sehari-hari, sebagian besar masyarakat kita ternyata memiliki kebutuhan hidup yang lebih banyak daripada gaji atau pemasukan yang mereka peroleh. Hal ini tentu membuat mereka harus memutar otak agar kebutuhan hidupnya dapat terpenuhi.

Lalu bagaimana langkah yang benar untuk membangun usaha bisnis sampingan?
Jika status Anda adalah seorang karyawan atau pegawai, maka penting bagi Anda untuk memahami cara membagi waktu antara bekerja dan menjalankan usaha bisnis sampingan. Karena Anda juga tetap harus konsisten menjaga profesionalisme dalam pekerjaan Anda agar karir yang Anda jalani tetap lancar.

Satu hal yang hendaknya Anda hindari adalah mengurus usaha ketika Anda sedang bekerja di kantor. Karena antara bekerja di kantor dan mengurus usaha bisnis sampingan adalah dua hal yang sangat berbeda. Sehingga jika Anda melakukannya di waktu yang bersamaan, maka keduanya justru tidak akan bisa maksimal. Bahkan, resiko lain yang harus Anda tanggung adalah mendapat teguran dari bos atau atasan.

Maka, Anda hendaknya membuat jadwal yang benar-benar terpisah antara waktu bekerja dan waktu untuk mengurus usaha. Ketika usaha bisnis sampingan yang Anda jalankan nantinya benar-benar berkembang, maka Anda dapat memilih untuk fokus disana dan mulai berpikir untuk resign dari pekerjaan. Karena, banyak orang yang dulunya menjadi pegawai atau karyawan, kini jadi pengusaha sukses setelah mereka memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan fokus membangun bisnisnya.

Salah satu peluang usaha bisnis sampingan yang cukup potensial untuk Anda jalankan adalah Radja Pizza. Dengan modal yang tidak terlalu besar dan sistem yang sudah tertata akan sangat memudahkan Anda untuk mengelolanya. Silakan kontak langsung ke 081.327.142.023 atau kunjungi website resmi www.radjapizza.com untuk mendownload buku panduan bisnis pizza.

1 comment: