Wednesday, February 20, 2013

Peluang Usaha Sampingan di Rumah

Jika kita pelajari, saat ini ada banyak sekali peluang usaha sampingan di rumah yang dapat dijalankan oleh Ibu Rumah Tangga sekalipun. Usaha sampingan di rumah dapat dijalankan dengan modal kecil, bahkan menggunakan cara tradisinoal sekalipun.

Sebagai contoh adalah usaha keripik singkong. Mungkin dulu bisnis ini terlihat sepele, namun sekarang para pengusaha muda banyak yang meliriknya dan mulai membuat inovasi disana. Bagi Anda para ibu rumah tangga, bisnis ini pas untuk diterapkan sebagai usaha sampingan di rumah.

Keripik singkong adalah makanan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Baik dari kalangan ekonomi bawah, menengah, hingga atas dengan brand dan kemasan yang modern. Dari yang tua hingga anak muda. Sehingga pangsa pasarnya pun sangat luas.

Bahan baku yang berlimpah dan proses pembuatan yang cukup mudah membuat usaha ini sangat cocok dijalankan sebagai usaha sampingan di rumah.

Selain keripik singkok, ternyata kuliner Pizza bisa menjadi usaha sampingan di rumah yang cukup menjanjikan lho! Kenapa? Karena Pizza adalah makanan yang unik. Hampir setiap penduduk di Indonesia pernah mendengar makanan pizza. Namun, tidak semua masyarakat indonesia pernah merasakan nikmat dan lezatnya makanan pizza.

Makanan Pizza sering ditayangkan dalam iklan-iklan di televisi. Lalu kenapa masih banyak yang belum bisa menikmati makanan ini? Diantara beberapa faktor/sebab, salah satunya adalah karena minimnya jumlah gerai makanan pizza.

Selama ini makanan pizza hanya tersedia di gerai-gerai yang ada di kota besar saja. Bahkan tidak jarang di suatu kota kita masih sulit menemukan gerai yang menjual makanan ini. Sehingga dapat disimpulkan bahwa persebaran makanan pizza di Indonesia belum semeriah iklannya.

Bagi seorang yang memiliki minat di dunia bisnis, tentu ini adalah sebuah peluang yang cukup baik. Banyaknya kalangan yang mengenal makanan ini mulai dari kalangan bawah, menengah, hingga atas merupakan prospek yang luas untuk berjualan pizza.

Namun, apakah benar bahwa bisnis pizza dapat dijadikan sebagai usaha sampingan di di rumah? Jawabnya, tentu sangat bisa!

Cara yang paling mudah adalah dengan membeli paket waralaba pizza. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mempersiapkan semuanya dari nol. Sistem dan manajemen yang telah tersedia tinggal Anda jalankan saja. Sehingg aAnda dapat mulai menjual makanan ini mulai dari rumah sebagai usaha sampingan di rumah.

Bukan tidak mungkin dengan usaha sampingan di rumah ini selanjutnya akan menjadi bisnis yang besar bagi Anda. 

Salah satu peluang usaha sampingan di rumah yang sangat menjanjikan untuk Anda kelola adalah Radja Pizza. Silakan kontak langsung ke 081.327.142.023 atau kunjungi website resmi www.radjapizza.com untuk mendownload buku panduan bisnis pizza.

1 comment: