Friday, February 22, 2013

Membuka Usaha Sampingan Karyawan, Mengapa Tidak?

Saat ini mungkin masih banyak karyawan yang mengeluhkan tidak seimbangnya gaji yang mereka dengan kebutuhan hidup yang harus mereka bayar. Mereka merasa telah berusaha untuk bekerja keras. Berangkat sepagi mungkin dan pulang hingga malam. Bahkan banyak dari mereka yang mengorbankan waktunya untuk keluarga.

Namun, sebenarnya ada cara untuk mensiasati tingginya kebutuhan hidup ini. Salah satunya adalah membuka usaha sampingan karyawan.

Sebagaimana namanya, usaha sampingan karyawan adalah usaha yang bisa dilakukan oleh karyawan sebagai sampingan untuk menambah pemasukan, tanpa mengganggu pekerjaan tetapnya.

Jangan sampai mencoba untuk membuka usaha sampingan karyawan yang justru usaha itu mengganggu pekerjaan tetap Anda. Namun, jika usaha yang Anda jalankan memiliki prospek yang bagus dan Anda optimis untuk fokus disana, maka Anda dapat memikirkan untuk resign.

Namun, jika Anda ingin usaha sampingan Anda berjalan dan Anda tidak kehilangan pekerjaan Anda sebagai karyawan, maka Anda harus pandai-pandai menangkap peluang yang ada di sekeliling Anda.

Usaha sampingan karyawan tidak harus muluk-muluk, Anda dapat memilih usaha yang dapat dikerjakan di rumah. Seperti usaha katering, menjual makanan ringan, menjual nasi bungkus untuk sarapan, dsb. Apapun usaha itu, jika kita tekuni dengan sungguh-sungguh Insya Allah akan sukses!

Satu hal yang terpenting adalah melawan rasa malu. Tidak perlu minder ataupun gengsi jika status Anda karyawan namun menjual nasi bungkus di pagi hari, atau melayani katering untuk tetangga yang sedang hajatan. Semua itu jika Anda kerjakan dengan cara-cara yang baik, maka usaha sampingan karyawan akan sangat membantu memberi penghasilan tambahan bagi Anda.

 
Salah satu peluang usaha sampingan karyawan yang dapat Anda jalankan tanpa mengganggu pekerjaan Anda adalah Radja Pizza. Dengan konsep waralaba yang telah memiliki sistem secara khusus, Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan merekrut beberapa karyawan. Silakan kontak langsung ke 081.327.142.023 atau kunjungi website resmi www.radjapizza.com untuk mendownload buku panduan bisnis pizza.

No comments:

Post a Comment